Indra Bekti Siuman Hingga Bisa Merespons, Sang Adik: Mukjizat Banget

Indra Bekti Siuman Hingga Bisa Merespons, Sang Adik: Mukjizat Banget
Adik Adik Indra Bekti, Cipta dan Harum di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Adik Indra Bekti, Harum mengungkapkan kondisi terkini sang kakak. Saat ini, Indra Bekti sudah dalam keadaan siuman. Kondisinya pun makin membaik.

Pembawa acara 45 tahun itu, bahkan sudah bisa merepons orang sekitarnya.

"Sekarang sih jauh banget, maksudku jauh membaik. Kalau dibilang, menurut aku pribadi sudah mukjizat banget karena cepat banget recoverynya, dalam artian pasca-operasi itu sudah bisa respons dengan baik," ujar Harum di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/12).

Pihak rumah sakit juga rencananya segera mencabut ventilator Indra Bekti. Sebab pernapasan ayah tiga anak itu juga kian membaik.

"Jadi, kami lagi menunggu dokter anastesinya untuk melakukan proses tersebut karena memang sudah membaiknya cukup bagus, signifikan banget," tutur Harum.

Selain itu, Indra Bekti juga sudah bisa merepons dengan baik.

Meski begitu, suami Aldilla Jelita itu masih belum bisa berbicara seperti sedia kala.

Harum mengatakan, tak ada suara yang keluar ketika sang kakak mencoba untuk mengucapkan sesuatu.

Adik Indra Bekti, Harum mengungkapkan kondisi terkini sang kakak. Saat ini, Indra Bekti sudah dalam keadaan siuman. Kondisinya pun makin membaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News