Indra Sjafri Akui Pemain Pengganti Tidak Sesuai Ekpetasi

Indra Sjafri Akui Pemain Pengganti Tidak Sesuai Ekpetasi
Pelatih Bali United Indra Sjafri. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - DENPASAR – Bali United harus mengakui keunggulan tim tamu, PSM Makasar setelah dibantai dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan TSC 2016 pekan ke-32, Selasa (6/12). 

Rencana mencatatkan nama pada posisi 10 besar klasemen pupus sudah. 

Karena berkaca dari pertandingan saat melawan tim yang dijuluki Juku Eja, Selasa kemarin, anak asuh Indra sjafri menampilkan permainan yang belum sesuai keinginan.

Sementara lawan mereka di laga sisa harus bertandang ke markas Sriwijaya FC pada Minggu (11/12). Dan di penghujung kompetisi, menjamu Persija Jakarta di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (17/12). 

Terlihat jelas, skema dan pola permainan dari kesebelasan tim yang dipimpin oleh kapten I Made Adi Wirahadi ini memang berada diluar dugaan. 

Sangat berbeda ketika Bali United berhasil tahan imbang atas tim tamu pemuncak klasemen Arema Cronus beberapa pekan lalu. 

Absennya beberapa pemain andalan Bali United, diantaranya Hasim Kipuw, Fadhil Sausu, Agus Nova, dan Abdul Rahman Sulaiman menjadi momok atas kekalahan. 

Racikan pemain yang dilakukan Indra Sjafri masih dibilang gagal untuk bisa mengejar ketertinggalan skor hingga usai laga. 

DENPASAR – Bali United harus mengakui keunggulan tim tamu, PSM Makasar setelah dibantai dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan TSC 2016 pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News