Indra Sjafri Jadi Direktur Teknik Persika Karawang

Indra Sjafri Jadi Direktur Teknik Persika Karawang
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Pelatih Indra Sjafri tak perlu bimbang dengan karirnya setelah tak menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19.

Pria yang sempat diplot menjadi tim pemantau calon pemain timnas untuk skuat Olimpiade 2024, kini menjadi direktur teknik klub Liga 2, Persika Karawang.

Kepastian itu dilontarkan manajer Persika Rakhmat Gunadi kepada awak media, Selasa (12/12).

Dia menjelaskan, Indra sengaja ditawari jabatan sebagai sosok penting untuk membangun arah pengembangan tim Persika, alias sebagai Direktur Teknik.

"Coach Indra Sjafri awalnya datang ke Karawang untuk mendirikan Akademi Indra Sjafri, untuk mencari bibit pesepak bola di Karawang sebagai regenerasi pemain Persika yang akan datang. Kami pun coba tawari menjadi Direktur Teknik dan di sepakat mulai 2018 ini," terang Rakhmat.

Sayang, saat coba dikonfirmasi Indra belum memberikan balasan. Nomor teleponnya saat dihubungi oleh JPNN juga sedang tidak aktif.

Di sisi lain, kehadiran Indra ke Persika sebagai Dirtek ini, menegaskan keseriusan Persika untuk mengarungi kompetisi musim 2018 nanti.

Menurut Rakhmat, target tinggi memang diusung oleh timnya yang mengincar satu kursi lolos ke kompetisi Liga 1 musim 2019 nanti.

Pelatih Indra Sjafri tak perlu bimbang dengan karirnya setelah tak menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News