Indra Sjafri Kembali Absen di Latihan Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Bilang Begini

Indra Sjafri Kembali Absen di Latihan Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Bilang Begini
Shin Tae Yong memberikan keterangan usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/2) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indra Sjafri kembali tidak hadir dalam sesi latihan hari kedua Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (15/2) pagi. Manager Coach Timnas Shin Tae Yong tidak mau berkomentar soal absennya asintennya tersebut. Ia meminta awak media lebih baik menayakan terkait hal itu ke PSSI.

Saat dikonfirmasi perihal belum hadirnya Indra Sjafri, Shin Tae Yong, wajahnya langsung berubah. Dia tampak dengan serius meminta agar bertanya kepada federasi alias PSSI.

"Soal Indra Coach ini mungkin bisa dibicarakan dengan federasi, mungkin lebih baik. Karena dia mungkin saja ditugaskan, kami juga nggak tahu (dia tak hadir, red) seperti itu," katanya, seperti diucapkan penerjemahnya.

Sementara itu, Direktur Media PSSI Gatot Widakdo menjelaskan bahwa dirinya meskipun sebagai perwakilan federasi yang ada di lapangan, tak memiliki wewenang untuk memberikan jawaban.

"Sesuai arahan Ketum (Ketua Umum) PSSI (M Iriawan), semua penjelasan soal federasi silakan tanya ke Ketum," ucapnya singkat.

BACA JUGA: Polisi Gadungan Edan, Setelah Memeras Malah Menginap 10 Hari di Rumah Korbannya

Sayang, saat Ketua Umum PSSI M Iriawan dihubungi, ponselnya tak diangkat. Demikian juga pesan singkat awak media yang dikirimkan ke orang nomor satu di sepak bola Indonesia itu tak dibalas. (dkk/jpnn)

Indra Sjafri kembali tidak hadir dalam sesi latihan hari kedua Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (15/2) pagi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News