Indra Sjafri Pastikan 2 Pemain Berkarier di LN Gabung Timnas U-22, Ada juga dari PSM

Indra Sjafri Pastikan 2 Pemain Berkarier di LN Gabung Timnas U-22, Ada juga dari PSM
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri. Foto: PSSI.

jpnn.com - JAKARTA - Pratama Arhan dan Marselino dipastikan segera bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games Kamboja.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri yang memastikan hal tersebut, setelah dia memimpin tim memainkan laga ujicoba kontra Bhayangkara FC, Selasa (11/4) malam WIB.

Timnas U-22 bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC pada laga uji coba yang dimainkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada pertandingan yang berlangsung tertutup itu, penyerang Titan Agung membawa tim Garuda Muda unggul terlebih dahulu, sebelum Bhayangkara menyamakan kedudukan berkat gol Dendy Sulistyawan.

Saat ini Timnas U-22 Indonesia masih dihuni oleh sekira 34 pemain. Namun, pelatih Indra Sjafri memastikan dua pemain yang berkarier di luar negeri (LN), Pratama dan Marselino, akan menyusul untuk mengikuti pemusatan latihan.

"Ya ini sudah dipastikan nanti akan ada datang Arhan dan Marselino, dan juga pemain-pemain PSM setelah pertandingan tanggal 16 dan Persija tanggal 15. Setelah itu kita akan fokus dengan semua pemain yang kita panggil," kata Indra Sjafri.

Setelah bermain melawan Bhayangkara FC, Timnas U-22 masih akan menjalani tiga pertandingan uji coba lagi, yakni dua kali melawan Lebanon pada tanggal 14 dan 16 April, serta satu lawan lagi yang masih belum diumumkan pada 18 April.

"Sasaran uji coba pertama kita akan membuat suatu game plan di setiap pertandingan yang nanti akan kita persiapkan di SEA Games."

Indra Sjafri memastikan ada dua pemain yang berkarier di luar negeri atau LN, segera gabung Timnas U-22 Indonesia untuk ajang SEA Games Kamboja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News