Indra Sjafri tak Jamin Egy Maulana Masuk Skuat Timnas U-22

Indra Sjafri tak Jamin Egy Maulana Masuk Skuat Timnas U-22
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri saat ditemui di lapangan ABC Senayan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjelaskan tahapan sebelum dirinya melakukan degradasi pemain. Dari 35 nama yang kini berlatih di pemusatan latihan di Jakarta, hanya 30 nama yang akan dibawa ke Piala AFF U-22 2019 pada Februari mendatang di Kamboja.

Pada Jumat (18/1), lanjut Indra, tim pelatih menyiapkan materi tentang possession football tactics, tapi di daerah lawan.

"Kemudian di hari Sabtu (19/1) kami bikin internal game. Dari situ, lalu kami umumkan dan tentukan siapa 30 pemain yang akan kami persiapkan untuk AFF," ucapnya, Kamis (17/1), di hotel tempat timnas menginap.

Dengan kepastian ini, Indra juga menyebutkan bahwa tiga nama yang tak kunjung bergabung seperti Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani masuk juga dalam penilaiannya.

"Ya, kami sudah amati. Ada tiga pemain yang kami juga mungkin sudah bisa menentukan Sabtu nanti," tegasnya.

Namun demikian, saat Indra disinggung bahwa tiga nama yang masing-masing merumput di Lechia Gdansk (Polandia), RKC Waalwijk (Belanda), dan Pahang FA (Malaysia) tersebut dipastikan lolos, dia menampik.

"Masa udah pasti masuk? enggak lah," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Indra Sjafri akan mengumumkan 30 nama pemain yang akan dibawa ke AFF U-22 2019 pada Sabtu, Egy Maulana Vikri belum tentu lolos.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News