Indro Warkop: Golput Itu Hak Masyarakat

Indro Warkop: Golput Itu Hak Masyarakat
Indro Warkop: Golput Itu Hak Masyarakat

jpnn.com - JAKARTA - Komedian Indro Warkop mengatakan bahwa masyarakat punya hak untuk tidak memilih pada saat pemilihan legislatif yang akan berlangsung, Rabu (9/4) besok. Karenanya dia meminta agar masyarakat menghargai keputusan yang telah memilih untuk golput.

"Jangan diartikan golput itu tidak datang (ke TPS), golput itu hak setiap masyarakat loh. Mau memilih atau tidak," ujar Indro pada JPNN.

Menurut dia tak ada yang salah bila masyarakat memilih untuk golput. Keputusan golput itu kata dia, merupakan ketidakpercayaan masyarakat pada calon legislatif.

"Ketika kita pilih ya enggak amanah, golput itu hak," seru dia.

Daripada pemerintah berkoar-koar jangan sampai golput kata Indro, lebih baik melakukan seleksi ketat atau pembinaan pada Caleg agar mereka tak korupsi dan mencontohkan sikap yang baik saat duduk di DPR.

"Kenapa kita enggak minta mereka supaya enggak tidur saat rapat, jangan korupsi. Apalagi kita kan yang biayain mereka, masa kita memilih mereka yang kerjaannya hanya tidur saat rapat," sindir pria plontos itu.(chi/jpnn)


JAKARTA - Komedian Indro Warkop mengatakan bahwa masyarakat punya hak untuk tidak memilih pada saat pemilihan legislatif yang akan berlangsung, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News