Selasa, 16 Oktober 2018 – 17:25 WIB

Indro Warkop Sudah Punya Firasat Istrinya Bakal Pergi

Rabu, 10 Oktober 2018 – 22:05 WIB
Indro Warkop Sudah Punya Firasat Istrinya Bakal Pergi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Indro Warkop menjadi salah satu orang yang ikut mendampingi istrinya Nita Octobijanthy saat sakratulmaut, Selasa (9/10) malam. Beberapa saat sebelum sang istri menghembuskan napas teakhir, komedian legendaris itu mengaku sudah mulai curiga.

Sebab dokter memberikan pandangan berbeda tentang kondisi Nita yang telah lama dirawat karena kanker paru-paru.

"Jadi dokter bilang cuma bisa sedot dari tenggorokan, yang di bawah saya enggak bisa dan itu sudah gumpalan darah," kata Indro di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

"Saya sudah curiga, enggak lama dari situ, satu atau dua jam, lagi tenang tiba-tiba napasnya cepat kayak orang ngos-ngosan. Tiba-tiba pakai ekspresi gitu, dan sampai akhirnya dokter bilang, ibu sudah enggak ada," lanjutnya.

Meski berat melepas kepergian sang istri, Indro salut pada pengorbanannya. Sebab Nita, menurutnya, terus berjuang melawan kanker yang diderita. Bahkan beliau disebut tidak pernah mengeluh dan ingin pulang.

"Buat saya dia punya kekuatan yang sangat bagus, cukup kuat usahanya, cukup semangat walaupun saya juga tahu capek banget dia pasti," ucap Indro.

Seperti diketahui, Nita meninggal Selasa (9/10) malam di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Beliau menghembuskan napas terakhir di usia 59 tahun usai berjuang melawan kanker paru-paru. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar