Indy Barends Setop Merokok karena Anak

Indy Barends Setop Merokok karena Anak
Indy Barends Setop Merokok karena Anak

jpnn.com - ADA yang beda dengan penampilan presenter Indy Barends. Kini pembawa acara Ceriwis itu tampak lebih langsing daripada sebelumnya. Wanita yang mengawali karirnya sebagai penyiar radio itu mengaku kalau dirinya melakukan diet.

Hal ini dilakukan karena dia menyadari pentingnya kesehatannya bagi hidup dan masa depan anak-anaknya. 'Diet itu kan mengimbangi, mulai memilih makan yang sehat, bukan buat kurus ya, kalau saya nggak mikirin gula atau garam, anak-anak saya gimana,' ujar wanita berambut pendek itu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (2/9).

Ibu dari Manuel Tobias Sarmanella ini menegaskan bahwa dirinya tidak memikirkan penampilan, tapi lebih kepada masa depan buah hatinya. 'Bukan lebih ke penampilan tapi buat kesehatan. Kalau ngemilnya saya nggak stop, anak saya gimana, gara-gara kenikmatan yang saya rasakan,' kata wanita kelahiran Bogor, 15 Januari 1972 itu.

Berkat dietnya tersebut, pemain film Red CobeX ini kini bisa mengenakan pakaian ukuran S. Tak hanya diet, istri dari Benyamin Sarmanella itu juga berhenti merokok. Keinginannya untuk berhenti merokok itu, jelasnya, setelah dia mendengar saran dan info mengenai bahaya merokok dari anaknya.

'Saya sekarang juga sudah nggak ngerokok, dulu kan saya perokok dan anak-anak saya juga senang tahu saya nggak lagi,' ungkap ibu dari Raphael Sarmanella. (dew)

ADA yang beda dengan penampilan presenter Indy Barends. Kini pembawa acara Ceriwis itu tampak lebih langsing daripada sebelumnya. Wanita yang mengawali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News