Inerco Jalin Kerja Sama dengan Dua Anak Perusahaan Krakatau Steel

Inerco Jalin Kerja Sama dengan Dua Anak Perusahaan Krakatau Steel
CEO PT Inerco Global International Hendrik Kawilarang Luntungan (tengah). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Inerco Global International menandatangani kontrak kerja sama dengan PT KHI Pipe Industries dan PT Krakatau Niaga Indonesia (KNI), anak perusahaan PT Krakatau Steel. Kontrak kerja sama senilai Rp 300 miliar.

CEO PT Inerco Global International Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan, kerja sama ini dalam rangka membantu kinerja ketiga perusahaan dalam mengerjakan proyek infrastruktur pemerintah.

Selain itu, dia menambahkan, juga untuk pengembangan proyek di Pertamina dan PLN.

"Kerja sama strategis ini merupakan salah satu titik tolak setelah industri baja yang sempat lesu selama masa pandemi, ini menandakan ekonomi mulai kembali menggeliat, pascamasuknya vaksin ke Indonesia," katanya di Jakarta, Kamis (17/12).

Dia berharap kerja sama ini bisa meningkat di 2021 menjadi Rp 500 miliar. PT Inerco Global International sendiri saat ini tengah bernegosiasi dengan PT Krakatau Steel untuk membantu pembelian bahan baku.

"Mudah-mudahan kerjasama dengan PT Krakatau Steel ini bisa rampung di akhir tahun 2020 ini," tutup Hendrik. (ant/dil/jpnn)

PT Inerco Global International menandatangani kontrak kerjasama dengan PT. KHI Pipe Industries dan PT KNI (Krakatau Niaga Indonesia), anak perusahaan PT Krakatau Steel


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News