JPNN.com

Info dari Kombes Sambodo: Tak Ada Penilangan di Operasi Zebra Jaya 2020

Jumat, 30 Oktober 2020 – 15:45 WIB
Info dari Kombes Sambodo: Tak Ada Penilangan di Operasi Zebra Jaya 2020 - JPNN.com
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya tengah menyelenggarakan Operasi Zebra Jaya 2020.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, pihaknya tidak melakukan penilangan pada operasi pada masa pandemi Covid-19 tersebut.

"Sesuai perintah dari pimpinan, penindakan dengan tilang pada Operasi Zebra Jaya 2020 ditiadakan," ungkap Sambodo di Gerbang Tol Cikunir 2, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/10).

Lebih lanjut Sambodo mengatakan, jajarannya pada operasi kali ini mengedepankan aksi simpatik. Di antaranya berupa pembagian sembako dan masker kepada para pengendara.

Untuk pembagian sembako, Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan 4.000 paket. Setiap paket berisi beras 5 kilogram.

"Kurang lebih 4.000 paket pada hari ini di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya," ujarnya.

Menurut Sambodo, kegiatan itu dilaksanakan serentak di 5 gerbang tol. Selain itu, satuan lalu lintas (satlantas) tingkat polres di bawah Polda Metro Jaya juga melaksanakan aksi pembagian sembako.

"Satlantas polres yang melakukan pembagian sembako dan nasi bungkus dalam kegiatan Jumat Barakah, semua dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra untuk memberikan kegiatan simpati kepada masyarakat," pungkasnya.(mcr3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara