Info Penting Bagi CASN, 6 Posisi ini Sepi Pendaftar

Info Penting Bagi CASN, 6 Posisi ini Sepi Pendaftar
Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM Bone Abdul Rahman Inka. ANTARA/HO-Humas BKPSDM Bone

jpnn.com, BONE - Ada informasi penting bagi yang ingin mencoba melamar sebagai calon aparatur sipil negara (CASN) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Menurut Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Bone Abdul Rahman Inka, ada enam posisi jabatan yang sepi pendaftar.

"Enam posisi jabatan dokter spesialis terlihat masih sepi pendaftar," ujar Abdul Rahman Inka menanggapi animo pendaftaran CPNS di wilayah kerjanya, Selasa (6/7).

Abdul Rahman Inka menyebut keenam posisi jabatan tersebut, yakni dokter spesialis anak, anestesi, bedah, penyakit dalam, radiologi, dan syaraf.

Menurut dia, keenam posisi itu sangat dibutuhkan untuk mengisi pelayanan kesehatan di Bone, termasuk untuk mendukung fasilitas rumah sakit di Bone.

Dia berharap formasi tersebut dapat segera terisi karena sesuai dengan analisis jabatan dan kebutuhan.

Mengenai posisi jabatan lainnya, kata dia, sebagian besar telah diisi para pelamar dari berbagai pendidikan dan jabatan.

"Animo masyarakat untuk ikut seleksi pegawai pemerintah formasi Bone cukup tinggi. Hal ini terlihat pada total pendaftar CPNS dari kuota 211, yang mendaftar 389 pelamar," kata Rahman.

Ada informasi penting bagi yang ingin melamar CASN, 6 posisi ini disebut sepi pendaftar.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News