Info Terbaru Kasus Dugaan Penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Jokowi, Tanda-tanda nih

Info Terbaru Kasus Dugaan Penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Jokowi, Tanda-tanda nih
Ibu Negara Iriana Jokowi (kanan). Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

jpnn.com - JAKARTA - Info Terbaru Kasus Dugaan Penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Jokowi, Tanda-tanda nih.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri telah mengantongi identitas terduga pelaku yang dinilai menghina Ibu Negara Iriana Jokowi di Twitter.

Direktur Tindak Pidana Siber Brigjen Adi Vivid mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

Baca Juga:

"Identitas terduga pelaku sudah kami dapatkan," kata Adi saat dikonfirmasi, Minggu (20/11).

Jenderal bintang satu itu mengatakan penyelidikan kasus tersebut bermula saat pihaknya bersama dengan seluruh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda se-Indonesia melakukan patroli siber.

"Informasi tentang kasus tersebut bermula hasil dari patroli siber yang dilakukan, tidak hanya oleh jajaran Direktorat Siber Bareskrim Polri, tetapi juga dilakukan jajaran Direktorat Krimsus (dalam hal ini Subdit Siber) seluruh Polda se-Indonesia," ujar Vivid.

Adi mengatakan patroli tersebut dilakukan secara rutin agar tidak ada ruang bagi masyarakat untuk menyebarkan hal-hal negatif serta bisa berimplikasi hukum terhadap pelanggar.

Perwira tinggi Polri itu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar media sosial hendaknya digunakan untuk hal-hal positif.

Ini info terbaru dari Bareskrim Polri kasus dugaan penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Jokowi di Twitter. Ah, siap-siap saja Bro!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News