Info Terbaru Kasus Perampokan Gudang Rokok di Solo

Info Terbaru Kasus Perampokan Gudang Rokok di Solo
Kondisi gudang rokok setelah terjadinya kasus perampokan, Senin (16/11). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Jajaran Satreskrim Polresta Surakarta mendatangi TKP perampokan gudang distributor rokok di Jalan Brigjend Sudiarto No. 202 RT. 04 RW. 04, Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Selasa (16/11).

Kasatreskrim Polresta Surakarta AKP Djohan Andika mengatakan sembilan orang saksi telah dimintai keterangan untuk menguak kasus perampokan yang menewaskan satpam gudang Suripto (35).

Kesembilan orang tersebut ialah karyawan gudang, supervisor gudang, dan sekuriti, ditambah warga yang biasanya beraktivitas di sekitar lokasi kejadian.

Djohan menuturkan kedatangan anggota ke lokasi untuk melakukan penyelidikan serta olah TKP. Hal ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana cara pelaku masuk dan keluar gudang.

"Kami juga sedang mencoba mencari keberadaan CCTV dari lokasi lain, apakah ada yang mengarah ke gudang," katanya, Selasa (16/11).

Berdasarkan hasil olah TKP, ada sejumlah pintu yang dirusak oleh para pelaku. Salah satunya pintu menuju ruang penyimpanan brankas.

"Kami masih menanti hasil autopsi korban dari Foreksik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi. Jenazah sudah dipulangkan ke rumahnya di Dukuh Jaragan RT 01 RW 01, Desa/Kecamatan  Wonosegoro, Kabupaten Boyolali," kata Djohan.

Dugaan adanya peran orang dalam pabrik, Djohan mengatakan masih menunggu hasil penyelidikan hingga penyidikan.

Polisi masih menyelidiki kasus perampokan gudang distributor rokok di Solo, Jawa Tengah, yang menewaskan sekuriti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News