Informasi tentang Harga Makam Mewah San Diego Hills

Informasi tentang Harga Makam Mewah San Diego Hills
Jenazah Ashraf Sinclair akan dikubur di pemakaman mewah San Diego Hills Karawang. Foto: ANTARA/Ali Khumaini

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini jenazah Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, dimakamkan di pemakaman mewah San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jabar.

Di pemakaman San Diego Hills ini ada empat tipe lahan yang disediakan, dengan harga yang berbeda beda.

Yakni single burial atau pemakaman tunggal seharga Rp37 juta sampai dengan Rp84 jutaan, semi private seharga Rp224 juta sampai Rp457 jutaan, private estate seharga Rp650 juta sampai Rp1,7 M, dan peak estate seharga mulai dari Rp4 miliar.

Harga tersebut merupakan harga sekali bayar tanpa ada biaya tahunan termasuk untuk perawatan makam, rumput, keamanan dan lain-lain.

Pemakaman yang lengkapnya bernama San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes itu adalah pemakaman mewah milik Lippo Group, dibangun pada 2007 di atas areal seluas 500 hektare.

Sejumlah selebritas dimakamkan di sana, antara lain Arswendo Atmowiloto, suami artis peran Ririn Ekawati, Ferry Wijaya; hingga yang terbaru adalah Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL).

Ada tiga nuansa pemakaman di San Diego Hills yakni nuansa universal yang diperuntukan bagi semua golongan (universal) dan kepercayaan.

Nuansa Islam diperuntukan bagi mereka yang beragama Islam dengan filosofi keislaman dan ketentuan-ketentuan syariah seperti makam menghadap kiblat.

Berapa harganya lokasi pemakaman jenazah Ashraf Sinclair, suami BCL, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jabar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News