Infresh, Ikon Baru Produk Air Minum Dalam Kemasan Milik BUMN

Infresh, Ikon Baru Produk Air Minum Dalam Kemasan Milik BUMN
11 perusahaan BUMN bersinergi lewat Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Indra Karya (Persero) menjalin sinergi dengan sepuluh perusahaan BUMN untuk memperluas layanan pengembangan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Sepuluh BUMN itu yakni Perusahaan Umum Jasa Tirta I, Perum Jasa Tirta II, PTPN IX, PTPN XI, PT Rolas Nusantara Mandiri.

Kemudian, PT Krakatau Daya Tirta, PT Pertamina Retail, PT Peteka Karya Tirta, PT Swabina Gatra, Koperasi Karyawan Keluarga Besar PT Petrolimia Gresik.

Sinergi tersebut dituangkan dalam perjanjian kerja sama 11 perusahaan pemilik AMDK yang ditandatangani secara bersama-sama di Kementerian BUMN pada Selasa (24/9).

Deputi PISM, Fajar Harry Sampurno menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran produk-produk BUMN di masyarakat.

"Secara khusus air minum dalam kemasan dengan merek dagang InFresh atau Indonesia Fresh yang akan dikelola secara sinergi bersama 11 BUMN untuk memperluas layanan yang bisa mencakup seluruh wilayah nusantara dengan harga yang kompetitif terjangkau sebagai wujud peran BUMN Hadir Untuk Negeri," jelas Fajar.

Sementata, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro menambahkan  perjanjian kerja sama ini dilaksanakan dalam membangun konektivitas untuk memberikan dampak ekonomi yang lebih besar.

"Sinergi 11 BUMN pemilik AMDK ini langsung kami PKS kan, karena sinergi ini merupakan langkah penting dalam rangka membangun konektivitas, sehingga bisa memberikan dampak ekonomi yang lebih besar," tambah Wahyu.

Infresh atau Indonesia Fresh salah satu merek AMDK milik BUMN menjadi langkah awal dalam one brand AMDK merah putih ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News