Ingat Pesan Pak Prabowo, Jangan Jemawa

Ingat Pesan Pak Prabowo, Jangan Jemawa
Anies-Sandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara tim pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Jakarta, yang telah bersama-sama menyukseskan pelaksanan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, yang digelar Rabu (19/4).

"Terima kasih rakyat Jakarta, terima kasih Indonesia," ujar Andre di Jakarta, Rabu petang.

Pria yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra ini menilai, pelaksanaan pemungutan suara bisa berlangsung dengan baik, karena kesadaran dan rasa memiliki seluruh warga Jakarta terhadap ibu kota negara.

Utamanya terhadap proses pembangunan ke depan yang lebih beradab dan lebih berkeadilan.

"Tidak hanya warga pada umumnya, pendukung Anies-Sandi mau pun pendukung Ahok-Djarot juga bisa menahan diri. Jadi ini buah kesadaran dan rasa memiliki seluruh warga Jakarta," ucap Andre.

Sementara itu, terkait hasil hitung cepat sejumlah lembaga yang memenangkan Anies-Sandi, Andre menyambut dengan baik.

Namun demikian perlu diketahui, keputusan akhir baru akan ditetapkan KPU DKI Jakarta nantinya.

Karena itu, Andre mengajak seluruh pendukung, relawan dan simpatisan Anies-Sandi, bersama-sama mengawal keseluruhan proses hingga nantinya ditetapkan.

Juru Bicara tim pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengucapkan terima kasih pada seluruh warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News