Ingatkan Amanat Bu Mega, Ono Minta Kader PDIP di Jabar Bentuk Posko

Ingatkan Amanat Bu Mega, Ono Minta Kader PDIP di Jabar Bentuk Posko
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo (kiri) bersama Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono (kanan) di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu (3/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) Ono Surono meminta bacaleg dari parpol berlambang Banteng moncong putih di Tanah Pasundan membentuk posko untuk memenangkan Bacapres 2024 RI Ganjar Pranowo.

Dia mengingatkan upaya memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI adalah amanat Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (Bu Mega).

Ono mengatakan itu saat berpidato dalam acara Konsolidasi Partai Jawa Barat Pemenangan Pilpres 2024 bersama Ganjar Pranowo di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu (3/6).

Ganjar bersama Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri, Sekretaris DPD PDIP Jabar Ketut Sustiawan, hingga Bendahara DPD PDIP Jabar Ineu Purwadewi diketahui hadir dalam acara yang dihadiri kader PDIP se-Jabar.

"Jangan lupa amanat Ibu Ketua Umum Megawati, setelah pulang dari sini, seluruh bacaleg wajib membangun, membentuk posko-posko gotong royong dalam rangka pemenangan di Pilpres dan Pileg 2024," tegas Ono di hadapan ribuan kader PDIP, sebagaimana siaran pers.

Dia mengatakan Ganjar nantinya akan berkeliling untuk melihat langsung posko pemenangan yang dibuat oleh para Bacaleg PDIP di wilayah Jabar.

"Jadi, posko yang terbaik akan dikunjungi oleh Bapak Ganjar Pranowo," kata dia.

Ono lantas mengajak kader PDIP untuk turun ke bawah mengenalkan sosok Ganjar ke masyarakat Jabar demi meraih kemenangan pada 2024.

Bacaleg dari PDIP di Jabar diingatkan untuk bisa membentuk posko guna memenangkan Bacapres 2024 RI Ganjar Pranowo sesuai pesan Bu Mega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News