Inggris Menang Tipis, Rooney Akui Masih Belajar

Inggris Menang Tipis, Rooney Akui Masih Belajar
Inggris Menang Tipis, Rooney Akui Masih Belajar

jpnn.com - LONDON - Timnas Inggris belum menunjukkan performa mengesankan pada laga uji coba jelang kualifikasi Piala Eropa 2016. Skuat racikan Roy Hodgson itu hanya bisa menekuk Norwegia dengan skor 1-0 (0-0) di Stadion Wembley, Kamis (4/9) WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Inggris juga hanay dicetak lewat titik putih melalui eksekusi Wayne Rooney pada menit ke-68. Rooney pun tak menampik tentang performa kurang mengesankan yang ditunjukkan Inggris.

“Ini adalah pertandingan pertama setelah Piala Dunia. Pada babak pertama, kami bergerak cukup baik. Namun, mereka membuat kesulitan untuk kami,” terang Rooney di laman ITV, Kamis (4/9).

Rooney menambahkan, performa kurang mengesanan itu tak lepas dari banyaknya pemain muda yang dibawa Inggris. Empat di antaranya bahkan berstatus debutan di tim berjuluk The Three Lions itu.

“Pada akhirnya kami bisa memetik kemenangan. Ada banyak pemain muda di tim ini. Mereka masih belajar. Namun, sangat penting bagi kami ketika bisa mendapatkan kemenangan,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

LONDON - Timnas Inggris belum menunjukkan performa mengesankan pada laga uji coba jelang kualifikasi Piala Eropa 2016. Skuat racikan Roy Hodgson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News