Inggris vs Prancis: Perang 2 Raksasa, Harry Kane Yakin, Penyerang Maut Sulit Dijinakkan

Inggris vs Prancis: Perang 2 Raksasa, Harry Kane Yakin, Penyerang Maut Sulit Dijinakkan
Kylian Mbappe. Laga Inggris vs Prancis perempat final Piala Dunia 2022 akan berlangsung Minggu (11/12) dini hari WIB. Foto: AFP/FRANCK FIFE

jpnn.com - JAKARTA – Inggris vs Prancis: Perang 2 Raksasa, Harry Kane Yakin, Penyerang Maut Sulit Dijinakkan.

Jadwal Inggris vs Prancis yang merupakan laga perempat final terakhir dalam Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, pada Minggu (11/12) dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan laga kelas berat antara dua tim raksasa dunia dan Eropa yang juga pemilik dua dari lima liga sepak bola profesional top di dunia.

Sebagai juara bertahan, Prancis dalam level percaya diri yang tinggi. Terlebih, Prancis memiliki penyerang maut, yakni Kylian Mbappe.

Begitu pun Inggris, yang merupakan salah satu tim mengerikan, yang sejauh ini sudah membukukan 12 gol dalam Piala Dunia 2022.

Inggris yang terhenti pada semifinal Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu, kini yakin bisa menjuarai turnamen ini.

Empat tahun lalu Inggris yang menurunkan pemain-pemain muda dan tidak berpengalaman disingkirkan via perpanjangan waktu oleh Kroasia.

Kini skuad sama asuhan Gareth Southgate itu sudah berubah lebih matang dan lebih padu, yang membuat mereka yakin bisa mengulang sukses Piala Dunia 1966 yang mereka juarai itu.

Berikut ini jadwal Inggris vs Prancis laga perempat final terakhir dalam Piala Dunia 2022. Simak komentar Harry Kane jelang laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News