Ingin Gaet De Gea, Madrid Harus Lepas Pemain Idola Benitez

Ingin Gaet De Gea, Madrid Harus Lepas Pemain Idola Benitez
afp

jpnn.com - MADRID- Keinginan Real Madrid mendapatkan David De Gea benar-benar sulit. Pasalnya, Manchester United hingga kini belum juga mau menyerahkan kiper berusia 24 tahun itu.

Nah, kini Madrid menghadapi masalah baru. Tim berjuluk Los Blancos itu harus melepas Raphael Varane jika ingin menggaet De Gea. Sebab, MU dikabarkan menjadikan Varane sebagai bagian dari kesepakatan.

Situasi makin pelik karena bek asal Prancis itu digadang-gadang bakal menjadi andalan baru Rafael Benitez di Madrid musim mendatang. Laman Marca menulis, Varane juga tak ingin hengkang.

“Varane memang tak memiliki keinginan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, dia menginginkan peran yang lebih penting di tim. Dia sepertinya akan mendapatkan hal itu di bawah kendali Benitez,” demikian tulis Marca.

MU bukan satu-satunya tim yang ingin menggunakan tenaga Varane. Chelsea juga sudah lama ingin mendapatkan tanda tangan Varane. Selain itu, Bayern Muenchen juga sempat masuk dalam bursa perburuan. (jos/jpnn)


MADRID- Keinginan Real Madrid mendapatkan David De Gea benar-benar sulit. Pasalnya, Manchester United hingga kini belum juga mau menyerahkan kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News