Ingin Ikuti Jejak Amy Search, Bidik Pasar Anak Galau

Ingin Ikuti Jejak Amy Search, Bidik Pasar Anak Galau
Asrie Oggie. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - INDUSTRI musik Tanah Air kian berkembang dan beragam. Musisi pendatang baru pun tak gentar mencoba peruntungan, meninggalkan kampung halaman, mengadu kemampuan ke ibu kota.

Salah satunya adalah Asrie Oggie. Berbekal tekad dan kemampuan bernyanyi, pemilik nama asli Hasri ini meninggalkan Palembang hijrah ke Jakarta pada 2014.

Bermusik adalah hobi dari anak keempat dari tujuh bersaudara ini sejak usia 13 tahun. Pria kelahiran 13 Agustus 1980 ini mengaku suka lagu-lagu melayu (Malaysia).

"Saya ngefans sama musisi top asal Malaysia, Amy Search. Lagu kesukaan saya waktu itu adalah Isabella,” ujar Asrie dalam obrolan ringan di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (14/3) sore.

Terinspirasi sosok Amy, Asrie pun mulai merintis sendiri kariernya. Cinta Yang Hilang adalah single pertamanya. Kini, dia sedang merampungkan album perdana bertajuk Mahligai Cinta.

Album ini dia garap sendiri (jadi produser). Asrie bernaung di bawah bendera HMB Record. Mengusung genre slow rock, Asrie menggandeng Wawan Asmara (pencipta lagu) dan Oedin Melody (arranger)

Bak mengikuti air mengalir, Asrie mengungkap lagu-lagu di dalam albumnya berkisar soal cinta, khususnya buat 'anak galau'. "Ada 10 lagu di album saya yang rencananya rilis Mei mendatang. Lagu-lagunya semua untuk orang galau. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat dan pasar musik Indonesia,” pungkasnya. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News