Ingin Jadi Legenda, Pegolf Ini Tantang Tiger Woods

Ingin Jadi Legenda, Pegolf Ini Tantang Tiger Woods
Rory McIlroy. Foto: AFP

jpnn.com - RORY McIlroy pegolf tertangguh kedua dunia kebelet ingin menggantikan posisi Tiger Wood sebagai legenda golf saat ini. McIlroy pun ingin bertarung dengan Woods untuk memperoleh gelar tersebut. 

Namun seperti dilansir CNN, McIlroy belum bisa mewujudkan impiannya tersebut karena Wood sendiri yang kini berusia 40 tahun, lebih sering berkutat dengan cedera dan sering terseret masalah pribadi di luar dunia golf. 

Tak ayal, situasi itu pun secara tak langsung membuat Woods tak kunjung melawan McIlroy di turnamen besar golf.

"Saya harap, jika dia bisa sehat kembali, saya masih ingin berhadapan dengannya di sebuah turnamen besar," ujar peringkat dua dunia itu kepada Dubai Eye Radio beberapa waktu lalu.

"Saya akan sangat menyukainya. Pada saat ini, semua hanya tergantung pada dirinya untuk kembali bugar dan mengembalikan permainannya. Saya harap jika saya terus bermain seperti saat ini, mungkin suatu hari mimpi saya akan terwujud," kata McIlroy mengungkapkan keinginannya.

Tiger Woods, legenda golf yang masih aktif asal Amerika Serikat (AS) adalah salah satu yang terbesar pada awal abad ke-21.

Kemudian, pada dekade kedua millenium ketiga posisi Woods sebagai pegolf tertangguh dunia diambil alih Rory McIlroy. 

Namun, McIlroy tak bisa begitu saja mengklaim dirinya sebagai nomor satu sebelum menghadapi Woods dalam sebuah ajang kompetisi.

RORY McIlroy pegolf tertangguh kedua dunia kebelet ingin menggantikan posisi Tiger Wood sebagai legenda golf saat ini. McIlroy pun ingin bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News