Ingin jadi Mompreneur, Penghasilan Belasan Juta Per Bulan, Why Not?

Ingin jadi Mompreneur, Penghasilan Belasan Juta Per Bulan, Why Not?
Ilustrasi. Foto: munsypedia

jpnn.com - DI Hari Ibu, 22 Desember ini, ada kisah menarik dari sosok wanita muda yang sukses menjadi mompreneur, kegiatan yang menjadi dambaan banyak wanita.

Selain bisa menghasilkan rupiah untuk menambah keuangan keluarga maka waktu yang tersedia untuk mengurus rumah tangga juga tidak terbengkalai.

Menjadi seorang ibu rumah tangga tidak membuat Anggit Zarsiyah (25) berdiam di rumah dan enggan melakukan pekerjaan yang sedikit menguras pikiran dan juga tenaga. 

Anggit memilih untuk menjadi seorang mompreneur dan mengambil konsentrasi ke produk fashion muslim. Ibu anak 1 ini juga tidak tinggal diam untuk mengembangkan usahanya. Dia terus belajar dan mencari pembelajaran baik dari buku maupun dari internet. Anggit akhirnya memilih bisnis fashion muslim.

"Awalnya pashmina, tapi ternyata sekarang lagi booming fashion muslim , busana-busana hijabers, aku pikir ini peluang," ujarnya seperti dilansir dari Radar Cirebon, Selasa (22/12).

Diakui Anggit, menjadi seorang mompreneur di era sekarang sudah tak aneh. Pasalnya, seorang istri lebih baik punya penghasilan tersendiri. "Ya lumayan buat jajan sendiri, jadi gak ngandelin uang suami. Tapi tetep harus bertanggungjawab sebagai seorang istri dan ibu," jelasnya.

Dari bisnis fashion muslim, Anggit mampu meraih laba sekitar 15 juta per bulan. Dalam mempromosikan produknya, Anggit memilih via media sosial seperti Instagram. Hal itu dipilih Anggit karena dinilai praktis dan bisa dilakukan di rumah. "Lebih menjanjikan juga via online," ucapnya.

Menurut Anggit, di dalam diri seorang wanita juga terdapat berbagai kemampuan yang bisa menjadikan dirinya hebat. Selain sebagai manajer dalam rumah tangga bagi wanita yang suka bereksplorasi maka akan terus menciptakan berbagai kreasi untuk kehidupannya dan keluarganya. 

DI Hari Ibu, 22 Desember ini, ada kisah menarik dari sosok wanita muda yang sukses menjadi mompreneur, kegiatan yang menjadi dambaan banyak wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News