Ingin Lawan Barca, Khawatirkan Messi

Ingin Lawan Barca, Khawatirkan Messi
Ingin Lawan Barca, Khawatirkan Messi
MANCHESTER - Rio Ferdinand termasuk yang mengecam aksi diving pemain Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid (27/4). Namun, Ferdinand ternyata mendukung Barca - sebutan Barcelona - sebagai lawan Manchester United dalam final di Wembley 28 Mei nanti. Tentu saja dengan catatan United juga mengatasi Schalke 04.

Ferdinand mengatakan, final United versus Barca akan sangat dinantikan fans kedua itu. Sebab, itu adalah rematch final 2009. Kala itu, di Stadion Olimpico, Roma, United harus menyerah 0-2. "Siapapun lawannya, kami harus siap. Hanya, pertemuan dengan Barca menarik karena ulangan final dua tahun lalu," ungkapnya di Inside United.

Ferdinand menilai Barca masih setangguh dua tahun lalu meski terjadi perubahan dalam skuad. Kehilangan Thierry Henry, Samuel Eto"o, dan Yaya Toure, Barca kini mengandalkan David Villa, Pedro Rodriguez, dan Javier Mascherano. "Kami juga kehilangan (Cristiano) Ronaldo tapi kini kami memiliki Chica (Javier Hernandez, Red)," tuturnya.

"Ketika Anda berhadapan dengan tim seperti Barca, setiap pemain dalam tim Anda harus berada dalam performa A. Itulah yang tidak terjadi dengan kami dua tahun lalu," tutur defender 32 tahun itu lagi.

MANCHESTER - Rio Ferdinand termasuk yang mengecam aksi diving pemain Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid (27/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News