Ingin Segera Resmi Berpisah

Ingin Segera Resmi Berpisah
Ingin Segera Resmi Berpisah
JAKARTA - Kemarin (28/6) Yulia Rachman menjalani sidang perdana proses perceraiannya dengan Demian Aditya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda dalam sidang tersebut adalah proses mediasi.

Demian juga hadir. Namun, pria yang menikahi Yulia pada 2008 itu tidak mau memberikan keterangan. Ketika tiba di Pengadilan Agama Jaksel, wartawan berusaha menyapanya. Tetapi, Demian berlalu.

Yulia dan Demian didampingi kuasa hukum masing-masing saat mengikuti mediasi. Mediasi berlangsung sekitar satu jam. Ketika hendak meninggalkan pengadilan agama, awak media kembali menyapa Demian. Namun dia hanya tersenyum, lalu menuju mobil. Berbeda dengan Demian, Yulia terlihat lebih friendly. Dia menceritakan apa yang baru saja dijalani di dalam ruang persidangan.

"Tadi di dalam itu menjalankan tahap mediasi. Berusaha menanyakan lagi, siapa tahu punya pemikiran berbeda. Siapa tahu mau cooling down," cerita perempuan yang kerap menjadi presenter tersebut. Namun, baik Yulia maupun Demian sudah mantap dengan keputusan mereka, yakni bercerai. Bahkan, Yulia menegaskan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi diganggu.

JAKARTA - Kemarin (28/6) Yulia Rachman menjalani sidang perdana proses perceraiannya dengan Demian Aditya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News