Ini 3 Top Hotel Murah yang Dekat Dufan

Ini 3 Top Hotel Murah yang Dekat Dufan
Ini 3 Top Hotel Murah yang Dekat Dufan

DUNIA Fantasi (dufan) menjadi taman bermain raksasa favorit di Jakarta. Banyak keluarga menghabiskan waktu bersama di Dufan dengan menikmati aneka wahana mengasyikan. Saking luasnya taman dan banyaknya wahana, orang biasanya sengaja mengunjungi Dufan dari waktu buka dan terus menikmati hiburan hingga waktu tutup. Apalagi dengan tiket terusan, Anda dapat berulang kali mencoba wahana tanpa harus membayar lagi.

 

Bagi Anda yang berasal dari luar Jabodetabek, memilih untuk menginap di dekat Dufan bisa menjadi alternatif yang baik. Setelah letih bermain di taman ini, Anda bisa langsung beristirahat di hotel. Selain itu, Anda pun memiliki waktu lebih banyak untuk menikmati beragam aktivitas menarik di kawasan Ancol yang menaungi Dufan.

 

Untuk itu, simaklah ulasan singkat 3 top hotel murah di Jakarta yang lokasinya sangat dekat dengan Dufan berikut ini:

 

Mercure Convention Centre

Terletak di dalam kawasan rekreasi Ancol, Mercure Convention Centre Ancol menyediakan pelayanan dan fasilitas mewah dengan harga yang masih tergolong bersahabat. Pemandangan laut Ancol membuat hotel ini semakin cocok untuk liburan Anda dan keluarga.

DUNIA Fantasi (dufan) menjadi taman bermain raksasa favorit di Jakarta. Banyak keluarga menghabiskan waktu bersama di Dufan dengan menikmati aneka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News