JPNN.com

Ini 4 Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Hari Ini

Kamis, 03 September 2020 – 07:53 WIB
Ini 4 Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Hari Ini - JPNN.com
Sejumlah warga mengantre mengurus perpanjangan SIM di Gerai SIM Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menyiapkan empat lokasi pengurusan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) keliling bagi warga DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (3/9).

Pelayanan pengurusan SIM ini dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Empat lokasi pengurusan SIM Keliling di DKI tersebar di empat titik. Pertama, di wilayah Jakarta Pusat disediakan di depan plaza ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih.

Berikutnya, untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara, loket layanan SIM keliling berada di Satpas SIM Daan Mogot. Sedangkan wilayah Jakarta Selatan, disediakan di depan Kampus Trilogi Kalibata.

Terakhir untuk di Jakarta Timur, layanan SIM Keliling tersedia di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Waktu layanan SIM Keliling itu dimulai pukul 08.00- 14.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa pelayanan SIM Keliling hanya memfasilitasi pemilik SIM untuk melakukan perpanjangan, sementara bagi yang habis masa berlakunya tetap harus melakukan pembuatan SIM baru.(Ant/fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra