Ini Adegan Favorit Fedi Nuril di Film 5 Cm

Ini Adegan Favorit Fedi Nuril di Film 5 Cm
Ini Adegan Favorit Fedi Nuril di Film 5 Cm
JAKARTA -- Fedi Nuril cukup sukses memerankan Genta di Film 5 Cm. Anggota Band Garasi ini bisa menjadi pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya.

Tak heran akting apiknya bersama Denny Sumargo, Herjunot Ali, Raline Shah dan Igor Saykoji, cukup digandrungi penikmat film Indonesia. Hingga saat ini, jumlah penontonnya mencapai 2,3 juta orang.

"Alhamdulilah seneng banget, bangga, dan bersyukur kerja keras kita terbayarkan," kata Fedy Nuril saat nonton bareng Film '5cm' dengan pecinta alam di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) malam.

Lalu adegan mana yang menjadi favorit Fedy Nuril di film tersebut? Rupanya pria yang disebut sebagai aktor termahal Indonesia saat ini sangat memfavoritkan adegan saat dirinya memberi pernafasan buatan untuk Ian yang diperankan Igor Saykoji.

JAKARTA -- Fedi Nuril cukup sukses memerankan Genta di Film 5 Cm. Anggota Band Garasi ini bisa menjadi pria yang tidak senang mementingkan dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News