Ini Aksi Ajaib John Stones saat Duel Man City vs Liverpool

Ini Aksi Ajaib John Stones saat Duel Man City vs Liverpool
John Stones menyelamatkan gawang Manchester City. Foto: sky sports

jpnn.com, MANCHESTER - Duel Manchester City vs Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB diwarnai aksi ajaib dari bek tuan rumah, John Stones.

Drama tersebut terjadi sekitar menit ke-17, saat skor masih 0-0. City tertekan di kotak penalti. Sepakan Sadio Mane membentur tiang dan kemudian liar. Stones dan kiper City Ederson berusaha membuang bola, tapi malah makin liar dan mengarah kembali ke gawang.

Si kulit bundar jatuh di bibir gawang, menyentuh garis dan secara ajaib masih bisa dibuang oleh Stones. Teknologi goal decision system menunjukkan bola belum seluruhnya melewati garis gawang, sebelas milimeter dari garis.

"Saya senang itu (bola) belum melewati batas. Saya mencoba untuk membuangnya dan berusaha bereaksi cepat," ujar Stones seperti dikutip dari Sky Sports.

Di akhir pertandingan, City menang 2-1 dan sekaligus menghentikan laju Liverpool yang tak terkalahkan dalam 20 pertandingan di Premier League. "Saya pikir hal seperti itu memang bisa mengubah pertandingan," kata Stones. (adk/jpnn)


Drama penyelamatan tersebut terjadi saat duel Manchester City versus Liverpool masih dalam kedudukan 0-0.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News