Ini Alasan Cita Citata Buka-Bukaan di Media Sosial

Ini Alasan Cita Citata Buka-Bukaan di Media Sosial
Cita Citata. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Biduan dangdut Cita Citata mengungkap alasan menyebarkan insiden dirinya dimaki saat geladi resik Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) ke media sosial. Dia ingin memastikan tidak ada spekulasi publik menyangkut masalah dirinya dengan YO, music director yang meneriakinya tersebut.

"Karena supaya tidak menimbulkan spekulasi yang berkepanjangan. Artinya, takutnya ada beberapa pihak yang sengaja mengambil kesempatan dari masalah ini untuk membuat cerita," kata Cita Citata di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Sementara itu, Cita Citata memastikan telah menerima permintaan maaf Yusuf Oeblet alias YO, music director pembukaan PKN yang meneriakinya saat geladi resik.

"Cita bersama manajer menerima permintaan maaf dari pihak Pak YO," katanya.

Pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu mengaku tidak mau memperpanjang kasus ini lagi. Dia memastikan sudah memaafkan YO dari lubuk hati terdalam.

"Terima kasih dan menurut kami sudah tidak perlu diperpanjang lagi," ucapnya.

Cita Citata baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia diteriaki oleh seorang music director saat melakukan geladi resik PKN.

Cewek 25 tahun itu menyebut masalah bermula saat dirinya tidak tahu materi lagu yang akan dibawakan. Sebab pihak penyelenggara menurut Cita Citata belum mengirimkannya.

Cita Citata telah menerima permintaan maaf Yusuf Oeblet alias YO, music director pembukaan PKN yang meneriakinya saat geladi resik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News