Ini Alasan Indadari Tak Mau Terima Nafkah dari Caisar

Ini Alasan Indadari Tak Mau Terima Nafkah dari Caisar
Caisar dan istrinya, Indadari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mengaku diceraikan, Indadari sempat disebut-sebut menolak dinafkahi oleh Caisar dari hasilnya berjoget di Pesbukers.

Hal itu diketahui dari penuturan Wawan, kakak kandung sekaligus manajer Caisar. Saat itu Wawan mengatakan bahwa Indadari menganggap haram uang yang didapat Caisar dari berjoget di televisi.

Indadari pun membenarkan pernyataan Wawan. Namun dia punya alasan sendiri kenapa menolak nafkah dari pria yang menikahinya pada 2014 itu.

Menurut Indadari, apa yang diia ucapkan merupakan cerminan dari perkataan Caisar ketika aktif berdakwah.

"Waktu dia hijrah, dia yang bilang sendiri kenapa meninggalkan joget. Itu sebenarnya Caisar yang pernah bilang, bukan saya. Caisar juga pernah bilang di setiap dakwahnya," kata Indadari, saat dihubungi awak media, Selasa (22/8).

Bahkan menurut Indadari, tak sedikit video bagaimana Caisar mengungkapkan dirinya tak mau menafkahi keluarganya dengan berjoget.

Dia mengatakan video tersebut banyak di Youtube, ketika Caisar menjadi narasumber tentang orang yang berhijrah.

"Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya. Kan gampang, bisa dicari dalilnya. Kalaupun misalnya beda pendapat, ya bisa dikembalikan ke orangnya yang mana. Cuma kalau soal itu dibuka saja setiap sharing hijrahnya caisar. Kan di YouTube banyak tuh. Itu ada jawabannya," jelas Indadari.(Jlo/jpnn)


Setelah mengaku diceraikan, Indadari sempat disebut-sebut menolak dinafkahi oleh Caisar dari hasilnya berjoget di Pesbukers.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News