Ini Alasan Ketum PSSI M Iriawan Melepas Langsung Iqbal dan Eriko ke Hongaria

Ini Alasan Ketum PSSI M Iriawan Melepas Langsung Iqbal dan Eriko ke Hongaria
Ketum PSSI M Iriawan (tengah) saat melepas Iqbal (paling kanan) dan Eriko (paling kiri) menuju Hongaria. Tampak perwakilan Kadin Irawadi Hanafi (dua dari kanan). Foto: Dok Kadin

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan masa jabatannya tinggal hitungan hari. 

Iriawan  bakal selesai tugasnya saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar pada 16 Februari mendatang.

Meski demikian, dia tetap menunjukkan kepedulian terhadap perkembangan sepak bola di tanah air terutama untuk pemain usia muda.

Buktinya, pria yang karib disapa Iwan Bule itu turut melepas dan memberikan semangat kepada dua pemain muda Indonesia yang dikirim untuk berlatih di Puskas Akademi, Hongaria.

Adapun dua pemain itu ialah M Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano.

Bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), PSSI mengirimkan Iqbal dan Eriko berlatih selama enam bulan di Hongaria untuk meningkatkan kemampuan ilmu sepak bolanya.

Saat disinggung, tentang kondisinya saat ini, Ketum PSSI M Iriawan mengakui memang tidak ada rasa kesal atau kecewa meski masa kepemimpinannya di PSSI sudah tinggal hitungan hari.

"Saya tetap mencintai sepak bola dan akan terus membantu kemajuan persepakbolaan Indonesia meski nantinya harus dari luar organisasi," kata Iriawan saat ditemui melepas Iqbal dan Eriko.

Ketum PSSI M Iriawan mendukung pesepak bola usia muda. Dia melepas langsung M Iqbal Gwijangge dan Eriko ke Puskas Akademia, Hongaria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News