Ini Alasan Lucinta Luna Langsung Minta Maaf

Ini Alasan Lucinta Luna Langsung Minta Maaf
Lucinta Luna. Foto: Instagram/lucintaluna

jpnn.com, JAKARTA - Warga media sosial kembali dihebohkan dengan ulah Lucinta Luna yang diduga melecehkan salah satu daerah di kawasan Papua, yakni Manokwari.

Bermula saat Lucinta Luna dalam siaran langsung lewat akun Instagram rekannya salah menyebut nama Ibu Kota provinsi Papua Barat, Manokwari.

"Yang dari N**** apa No**kwari ya? Sok-sokan ngikutin muka gue," kata Lucinta Luna dalam video tersebut.

Tak lama berselang, video itu langsung menjadi perhatian warganet, termasuk masyarakat Manokwari.

Baca juga: Langsung Minta Maaf, Lucinta Luna Takut Dipolisikan?

Sala satu yang mengecam ulah Lucinta adalah akun papuabarathitz. Akun tersebut bahkan mengunggah potret beberapa foto Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang seolah jadi peringatan untuk Lucinta bahwa kasus tersebut kemungkinan akan masuk ranah hukum.

"Jangan sebut nama MANOKWARI/MNUKWAR dengan sembarangan, jangan lecehkan tempat kebesaran kami, jangan lecehkan kota kebanggaan kami. Kami Masyarakat Manokwari dan Se-Tanah Papua menyatakan sikap bahwa 1. video @lucintaluna sudah melecehkan Manokwari. 2. Tangkap segera Lucinta Luna dan penjarakan. 3. Beri hukuman Adat dengan membayar DENDA sebesar 100 Milliar kepada Masyarakat Manokwari. 4. Segera membuat pernyataan sikap permintaan maaf dari @lucintaluna kepada Seluruh Masyarakat Papua terutama Manokwari melalui SELURUH Media Massa Di Indonesia," tulis akun tersebut.

Sementara itu, Lucinta Luna telah menyampaikan permohonan maaf lewat akun Instagram pribadinya. Dalam videonya, dia mengaku tidak ada niat melecehkan Manokwari. Oleh sebab itu, dirinya meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung. (ded/jpc)

Rupanya ada petisi dari masyarakat Manokwari, Papua, yang mendesak kepolisian untuk memenjarakan Lucinta Luna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News