Ini Alasan Persija Pilih Teco Jadi Pelatih

Ini Alasan Persija Pilih Teco Jadi Pelatih
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com- Persija Jakarta mengungkapkan alasan mengapa merekrut Alesandro Stefano Cugurra Teco Rodrigues sebagai pelatih untuk musim kompetisi 2017. Pengalaman dan mampu berbahasa Indonesia, menjadi pertimbangan utama, dari beberapa alasan lainnya.

Menurut Media Officer Persija, Mozes Sosa, mengakui, ada alasan-alasan yang menjadikan manajemen Macan Kemayoran semakin kuat memilihnya.

"Teco muda, potensial, pernah melatih di Indonesia, bisa berbahasa Indonesia, punya dasar sebagai pelatih fisik dan visioner," katanya, saat dihubungi Jumat (30/12) siang.

Berapa lama pelatih asal Brasil itu dikontrak? Mosez awalnya tak mau menyebutkan, tapi setelah didesak akhirnya dia mengakui selama satu musim kompetisi.

"Dia dikontrak untuk musim depan," tuturnya.

Saat ini, Teco masih menyelesaikan administrasinya di Thailand. Pria yang pernah menjadi pelatih fisik di klub Persebaya Surabaya pada 2004 tersebut, akan tiba di Jakarta usai Tahun baru nanti. (dkk/jpnn)


JPNN.com- Persija Jakarta mengungkapkan alasan mengapa merekrut Alesandro Stefano Cugurra Teco Rodrigues sebagai pelatih untuk musim kompetisi 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News