Ini Alasan Perusahaan Baim Wong Tarik Permohonan Merek Citayam Fashion Week

Ini Alasan Perusahaan Baim Wong Tarik Permohonan Merek Citayam Fashion Week
Direktur Merek dan Indikasi Geografis DJKI Kemenkumham Kurniaman Telaumbanua (kiri) memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (26-7-2022). ANTARA/Muhammad Zulfikar.

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengaku sudah menerima surat penarikan permohonan merek Citayam Fashion Week dari PT Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong.

"Sistem DJKI mencatat pengajuan penarikan merek pada hari ini pukul 14.04 WIB," kata Direktur Merek dan Indikasi Geografis DJKI Kemenkumham Kurniaman Telaumbanua dikutip dari Antara, Selasa (26/7).

Dia menyebut permohonan merek Citayam Fashion Week oleh PT Tiger Wong Entertainment tercatat dengan nomor JID2022052181.

Dalam surat penarikan tersebut, pemohon menerangkan alasan, yakni ingin mengembalikan kepada yang berhak.

Selain perusahaan Baim Wong, pemohon atas nama Indigo Aditya Nugroho juga menarik permohonan merek Citayam Fashion Week yang diajukan ke DJKI Kemenkumham.

Melalui suratnya, pemohon menerangkan dari awal tidak berniat menguasai merek tersebut.

Penarikan permohonan merek tersebut disambut baik oleh DJKI Kemenkumham sebab yang diketahui Citayam Fashion Week sebelumnya digunakan oleh suatu komunitas untuk nama kegiatan kreatif secara komunal.

Dengan adanya penarikan permohonan merek tersebut, DJKI memastikan tidak akan melanjutkan pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari kedua pemohon.

Perusahaan Baim Wong telah menarik permohonan merek Citayam Fashion Week. Adapun alasannya Baim Wong ingin mengembalikannya kepada yang berhak.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News