Ini Alasan Polisi Belum Panggil Gisel dan Jedar Terkait Video Syur

Ini Alasan Polisi Belum Panggil Gisel dan Jedar Terkait Video Syur
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menerima laporan dua kasus penyebaran video syur yang pemerannya diduga mirip dua artis terkenal. 

Video pertama berdurasi 19 detik diduga diperankan oleh Gisella Anastasia alias Gisel. Adapun video kedua yang berdurasi 30 detik diduga mirip Jessica Iskanda alias Jedar.

Namun hingga kini, pihak kepolisian masih belum memanggil kedua selebritas yang diduga ada di dalam video syur tersebut.

Sebab, penyidik tengah melakukan pemeriksaan akun-akun media sosial terlapor yang diduga menyebarkan kedua video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini pihaknya masih belum mengagendakan pemanggilan terhadap dua artis tersebut.

"Nanti berkembang lagi misalnya ke yang ada di video itu yang mirip dari saudari G, atau kemungkinan saudari G dipanggil nanti, kami menunggu hasil penyidikan nanti," kata Yusri, kepada awak media, Selasa (10/11).

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu mengungkapkan, pihak kepolisian juga tengah mem-profilling terhadap beberapa akun di Twitter yang dilaporkan oleh pelapor beberapa waktu lalu.

"Pelan-pelan, termasuk juga apakah nanti yang ada di dalam video itu yang mengirim, nanti kami pannggil. Tunggu saja,” ujar Yusri.

Polda Metro Jaya telah menerima laporan dua kasus penyebaran video syur yang diduga mirip Gisel dan Jedar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News