Ini Alasan Syahrini Nekat Berpose di Bahu Jalan Tol Surabaya

Ini Alasan Syahrini Nekat Berpose di Bahu Jalan Tol Surabaya
Syahrini bersama Hotman Paris Hutapea saat menggelar jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sensasional Syahrini mengakui kesalahannya berhenti di bahu jalan tol Surabaya hanya untuk berfoto pada 5 Maret lalu.

Pemilik jargon Sesuatu itu pun mengaku sudah meminta maaf melalui video unggahannya di YouTube.

"Aku sudah klarifikasi, aku juga sudah meminta maaf di YouTube channel aku," kata Syahrini saat menggelar jumpa pers bersama Hotman paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

"Kedua belah pihak sudah memahami aturan yang harus dipatuhi, dan hal yang enggak boleh di lakukan. Durasinya aku bicara 1 jam di youtube ku," sambung Syahrini.

Pelantun Sesuatu itu mengungkap alasannya berfoto di bahu jalan tol karena takjub dengan jembatan yang mirip di luar negeri.

"Lucu sih awalnya, aku lihat dari jauh ada jembatannya bagus kayak di luar negeri, aku coba turun deh dua tiga menit, photo 3 jepretan, karena aku bawa photographer," ungkapnya.

"Aku tidak tahu kalau apa yang aku lakukan ternyata salah. Padahal, banyak juga orang yang pernah turun di jalan seperti itu," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

Penyanyi Syahrini mengaku takjub dengan jembatan di jalan tol Surabaya. Hal itu lah yang membuat dia nekat turun di bahu jalan tol untuk mengabadikannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News