JPNN.com

Ini Alasan Utama PSSI Tugaskan Indra Sjafri ke Posisi Baru

Senin, 17 Februari 2020 – 23:44 WIB Ini Alasan Utama PSSI Tugaskan Indra Sjafri ke Posisi Baru - JPNN.com
Ketum PSSI M Iriawan memberikan keterangan soal nasib Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI sudah memastikan bahwa Indra Sjafri bakal digeser ke posisi Direktur Teknik untuk membantu Danurwindo. Dalam waktu dekat, kontraknya dari asisten pelatih menjadi pendamping Danurwindo segera dieksekusi.

"Kami sudah rapat Exco PSSI, nanti kami tarik ke direktur teknik bersama Danurwindo. Rapat Exco tadi sudah, tinggal kami putuskan kemudian Indra gabung bersama Direktur Teknik," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan, saat ditemui usai launching official Broadcaster Pay TV di MNC, Senin (17/2) malam.

Alasan utama menarik Indra ke dalam struktur kedirektur teknikan menurut M Iriawan ialah karena Dirtek saat ini Danurwindo dalam kondisi kelelahan.

"Danur cukup kewalahan, coach Danur usia kan sudah 72 tahun, sehingga mobilitasnya cukup kurang. Kami habis ini harus berputar ke beberapa tempat berkaitan dengan Garuda Select, kemudian latihan Timnas Indonesia lainnya yang memerlukan Coach Indra," ungkapnya.

Beberapa program yang akan dipantau antara lain latihan Garuda Select di Birmingham, Inggris, kemudian latihan-latihan lain yang memerlukan Coach Indra untuk bersama kami. Sehingga kami bisa menjelajah dari U-16, U-19, U-23 dan juga senior," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...