Ini Bukti Komitmen Provus Mendukung Atlet Binaraga Indonesia ke Tingkat Internasional

Ini Bukti Komitmen Provus Mendukung Atlet Binaraga Indonesia ke Tingkat Internasional
Provus memberangkatkan atlet-atlet Indonesia untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Binaraga Internasional IFBB Global Classic 2024 di Malaysia. Foto: Dokumentasi Provus

jpnn.com - JAKARTA - Provus, merek suplemen fitness Indonesia, mendukung atlet binaraga tanah air ke level internasional.

Provus baru-baru ini memberangkatkan atlet-atlet dari Indonesia untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Binaraga Internasional IFBB Global Classic 2024 di Malaysia.

IFBB adalah singkatan dari The International Fitness and Bodybuilding Federation yang didirikan pada tahun 1946 di Montreal, Monaco. 

Dalam IFBB Global Classic 2024, Indonesia mengirimkan dua atletnya, yakni Yoga Tama di kelas Classic Physique dan Reiner di kelas Men's Physique.

Keberangkatan ini menunjukkan dukungan nyata dari Provus dan PT Sufit Global Nutrindo terhadap para atlet serta komitmen mereka dalam mengharumkan nama bangsa. 

"Provus memang baru berusia dua tahun, namun sudah berhasil masuk dalam lima besar penjualan suplemen fitness di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para penggemar fitness di Indonesia, kami mengirimkan dua atlet ke ajang internasional," ujar pemilik brand Provus William Susilo dalam keterangannya.

Dia berharap langkah tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk lebih sering mengirimkan atlet nasional bertanding di luar negeri.

"Dengan demikian, industri fitness kita bisa makin dikenal di ajang internasional. Target kami adalah agar atlet yang dibina oleh Provus dapat mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali emas dan mendapatkan gelar pro card atau juara umum," tutur William.

Inilah bukti komitmen Provus dalam mendukung atlet binagara Indonesia ke tingkat internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News