Ini Buku-Buku Santapan Erick Thohir di 2022, Dari Biografi Hingga Sejarah

Ini Buku-Buku Santapan Erick Thohir di 2022, Dari Biografi Hingga Sejarah
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan judul buku yang dibacanya di 2022. Ilustrasi Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir tak bisa lepas dari kebiasannya membaca buku. Dia selalu menggunakan waktu senggang untuk membaca buku.

"Meski jarang sekali ada waktu luang, tetapi saya selalu meluangkan waktu untuk baca buku sebelum tidur," ujar Erick Thohir.

Selama 2022, di tengah kesibukannya pascapandemi, Erick masih melahap buku-buku favoritnya tentang sejarah dan biografi.

Hal itu tak lepas dari prinsinya yang selalu mengambil pelajaran dari kisah dan pergulatan tokoh, baik nyata maupun fiksi sebagai inspirasi.

Menteri Erick pun membagikan buku-buku yang dibacanya selama 2022, melalui akunnya di Instagram, Rabu (28/12).

Buku-buku itu adalah Laut Bercerita karangan Leila S Chudori, Atomic Habits (James Clear), Kim Jiyooung, Born 1982 (Cho nam-Joo), The Mastery (Robert Greene), dan (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir (Abdullah Sammy).

Ayah empat anak ini mengaku dengan membaca buku, tak hanya mendapatkan healing, tetapi inspirasi dan kenikmatan.

Menurutnya, buku sejarah dan biografi tidak hanya berisi cerita, tetapi juga mencatat fakta dan momen penting dalam kehidupan.

Erick Thohir membagikan buku-buku yang dibacanya sepanjang 2022, mulai biografi sampai sejarah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News