Ini Cara Agar Falcao Dicintai Mourinho

Ini Cara Agar Falcao Dicintai Mourinho
chelsea fc

jpnn.com - LONDON – Mantan bomber Chelsea Hernan Crespo memberikan saran agar Radamel Falcao dicintai Jose Mourinho musim mendatang. Apa saran yang diberikan mantan bomber Inter Milan itu?

“Apa yang harus Falcao lakukan adalah percaya dengan dirinya sendiri dan menjadi pemain hebat. Itu cukup untuk meyakinkan Mourinho agar memberinya kesempatan,” terang Crespo di laman BBC, Jumat (24/7).

Crespo juga meminta bomber berjuluk Si Macan tersebut melupakan pengalaman buruknya saat masih membela Manchester United pada musim 2014/2015 lalu.

Saat itu, bomber asal Kolombia tersebut hanya bisa mendonasikan empat gol bagi Setan Merah, julukan MU. Hal itulah yang membuat MU mendepak Falcao.

“Dia mungkin bukan pemain yang diinginkan Van Gaal. Anda harus menggunakan kesempatan jika ingin bermain secara reguler. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Chelsea,” tegas Crespo. (jos/jpnn)

 

 


LONDON – Mantan bomber Chelsea Hernan Crespo memberikan saran agar Radamel Falcao dicintai Jose Mourinho musim mendatang. Apa saran yang diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News