Ini Cara Mudah Membangkitkan Gairah Seks

Ini Cara Mudah Membangkitkan Gairah Seks
Ini Cara Mudah Membangkitkan Gairah Seks

jpnn.com - SAKING sibuknya beraktivitas dan mengurus anak maupun rumah tangga, banyak pasutri yang kesulitan untuk bercinta.

Ini bisa karena susahnya mendapatkan mood atau kondisi fisik yang tidak seprima dulu. Padahal sebenarnya ada cara-cara mudah untuk membangkitkan kembali gairah bercinta anda.

Berikut beberapa tips yang direkomendasikan sejumlah pakar untuk memancing mood bercinta bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah.

1. Bereskan pekerjaan rumah tangga

Mungkin tidak banyak yang menduga jika membereskan pekerjaan rumah tangga yang harus dilakukan hari itu juga justru membuat mental anda lebih siap untuk bercinta.

"Penelitian membuktikan lain halnya dengan pria, agar wanita bisa rileks lalu bergairah dan mencapai orgasme, bagian otaknya yang berkaitan dengan sumber stres harus dinonaktifkan selama berhubungan intim," kata seorang terapis seks dan pendiri GoodInBed.com, Ian Kerner, PhD, seperti dilansir laman Woman's Day, Kamis (17/10).

Jadi menurut Dr. Kerner, membereskan pekerjaan rumah tangga terlebih dulu sebelum bercinta dapat menciptakan kondisi mental yang bebas stres dan kondusif untuk bercinta.

2. Rajin nge-gym

SAKING sibuknya beraktivitas dan mengurus anak maupun rumah tangga, banyak pasutri yang kesulitan untuk bercinta. Ini bisa karena susahnya mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News