Ini Curhatan Komunitas Ojek Online ke Prabowo

Ini Curhatan Komunitas Ojek Online ke Prabowo
Para pengemudi ojek online. Ilustrasi Foto: Ismail Pohan/Indopos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Forum Gabungan Ojek Online Indonesia menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Menurut Juru Bicara Forum Gabungan Ojek Online Indonesia Zulfikar, kedatangan mereka tidak hanya sekadar memberi dukungan, tapi juga menyampaikan permasalahan yang selama ini dihadapi para pengemudi ojek online.

"Kami memberikan dukungan agar Pak Prabowo menang di Pilpres 2019. Kami juga menyampaikan nasib kami terkait regulasi yang selama ini belum jelas untuk para ojek online khususnya roda dua," ujar Zulfikar.

Zulfikar mengungkapkan, selama ini permintaan mereka terkait regulasi untuk ojek online kepada pemerintah tak kunjung terealisasi.

"Kami juga sudah demo, bahkan ada perwakilan ojek online yang duduk satu meja dengan Pak Jokowi, tapi tidak ada hasilnya untuk regulasi kami," ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Edhy Prabowo mengamini pernyataan Zulfikar tersebut.

"Pak Prabowo menerima ojek online, mereka menyampaikan beberapa permasalah kepada Capres nomor urut 02 dan mereka juga ingin memberikan dukungan. Respons Pak Prabowo sangat positif, Insyaallah kami catat yang disampaikan teman-teman ojek online tadi," kata Edhy.

Sementara itu, Prabowo sendiri mengaku terkejut dan tidak menyangka bakal disambangi para pengemudi ojek online. Ia terlihat menerima para pengemudi ojek online dengan hangat.

Puluhan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Forum Gabungan Ojek Online Indonesia menyambangi kediaman Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News