JPNN.com

Ini Daftar Kejahatan Si Pembunuh Sadis Riandi Prasojo

Sabtu, 28 Desember 2019 – 17:39 WIB
Ini Daftar Kejahatan Si Pembunuh Sadis Riandi Prasojo - JPNN.com
Pelaku pembunuhan sadis ditembak polisi. Foto : pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Pelaku utama kasus pembunuhan janda pemilik warung di Lakarsantri Surabaya 3 tahun lalu telah ditembak mati Anggota Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, di Jalan Kalibokor pada Kamis (26/12) malam.

Pelaku berusia 36 tahun itu sering berganti nama untuk menghindari kejaran polisi. Dia memakai tiga nama yaitu Riandi Prasetiawan, alias Andi Prasojo, Riandi Prasojo, alias Slamet Handoyo,

Selama buron, pelaku yang melakukan aksinya bersama Rifai dan Arma yang telah divonis 13 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, melarikan diri ke Jakarta.

“Setelah membunuh dan merampas motor serta perhiasan milik korban, pelaku kabur ke Jakarta. Pelaku juga sering berganti - ganti nama menggunakan e-KTP palsu,” tutur Kapolrestabes Surabaya, Kombes Sandi Nugroho.

Terakhir pada 2018 lalu, Riandi kembali melakukan aksi kejahatan pencurian dan ditangkap Polsek Pasar Senen Jakarta.

Dalam catatan polisi, pelaku dikenal sadis dalam melakukan aksi kejahatan. Sebelum merampok dan membunuh korban Suwati, pelaku juga beberapa kali melakukan kejahatan dan tertangkap dalam kasus narkoba di wilayah Surabaya. (pul/pojokpitu/jpnn)

Simak video pilihan berikut ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia