Ini Delapan Tim yang Lolos ke Perempat Final

Ini Delapan Tim yang Lolos ke Perempat Final
Ini Delapan Tim yang Lolos ke Perempat Final

jpnn.com - Tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden sudah lengkap. Total ada delapan tim dari grup A dan D yang lolos. Tim terakhir yang memastikan lolos adalah Persebaya United, yang nasibnya baru diputuskan setelah Persib bandung mengalahkan Martapura FC, Kamis malam (10/9).

Mereka yang lolos ke perempat final adalah Persib Bandung (juara grup A),  Persebaya United (runner up grup A), grup B Sriwijaya FC (juara grup), Arema Cronus (runner up).

Di grup C ada Bali United Pusam FC (juara grup), Mitra Kukar (runner up) dan grup D ada PSM Makasar (juara grup) serta Pusamania Borneo FC berada di posisi runner up.

Dari babak penyisihan, dua tim mencatatkan cleansheet, alias tak kebobolan satu gol pun selama penyisihan grup. Klub itu adalah Persib Bandung dan PSM Makassar. Sebagai tim yang cleansheet, keduanya juga lolos sebagai juara grup. (dkk/jpnn)

 


Tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden sudah lengkap. Total ada delapan tim dari grup A dan D yang lolos. Tim terakhir yang memastikan lolos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News