Ini Dia Aktris Cantik Pemeran Musuh Captain Marvel

Ini Dia Aktris Cantik Pemeran Musuh Captain Marvel
Gemma Chan. Foto: CAMERA PRESS

jpnn.com - ’’Antusias banget bergabung di jagat film Marvel,’’ cuit aktris Gemma Chan kemarin, Selasa (27/2). Bintang serial AMC, Humans, itu menjadi bagian cast Captain Marvel.

Mengutip The Hollywood Reporter, Chan dikabarkan akan menjadi pemeran villain Minn-Erva atau Dr Minerva. Sosok tersebut dikenal sebagai ahli genetik sekaligus mampu terbang dan punya kekuatan super.

Pada November lalu, Marvel telah mengumumkan sejumlah nama yang bakal terlibat dalam film besutan Anna Boden dan Ryan Fleck itu. Di antaranya, Jude Law dan Ben Mendelsohn.

Dari dua nama tersebut, baru karakter Law yang sudah diumumkan. Yakni, Dr Walter Lawson. Di komik, Lawson merupakan Captain Marvel pertama dan mentor Carol Danvers (Brie Larson).

Lalu, di mana posisi Minerva yang diperankan Chan? Sangat mungkin dia akan bersekutu dengan karakter Mendelsohn. Sebab, aktor Darkest Hour itu dirumorkan menjadi villain utama.

Belum ada keterangan tentang tokoh yang bakal diperankannya. Namun, fans meyakini, Mendelsohn kebagian peran Skrulls, alien humanoid berkulit hijau.

Penggemar film di tanah air mungkin belum familier dengan nama Chan. Maklum, aktris Inggris itu jarang mendapat peran besar. Padahal, film yang dibintanginya terbilang populer. Misalnya, Jack Ryan: Shadow Recruit (2014).

Dia juga memerankan Madam Ya Zhou di Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) serta Quintessa di Transformers: The Last Knight (2017).

Mengutip The Hollywood Reporter, Chan dikabarkan akan menjadi pemeran villain Minn-Erva atau Dr Minerva.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News