Ini Dia BMW G 310 GS, Harga Rp 125 Juta

Ini Dia BMW G 310 GS, Harga Rp 125 Juta
BMW Motorrad G 310 GS. Foto: Suryanto/Radar Surabaya/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans menuturkan, potensi motor sport premium di Jawa Timur, khususnya Surabaya, cukup besar.

Hal itu yang membuat BMW Motorrad Indonesia berkolaborasi dengan diler PT Kapital Berkah Indo penetrasi ke Jawa Timur untuk lebih memperluas pasar.

Salah satunya dengan membuka diler baru BMW Motorrad di Surabaya.

”Indonesia wilayahnya begitu luas. Jadi, harus ada daerah yang bisa meng-cover suatu wilayah, seperti Surabaya, yang bisa menjadi gerbang BMW Motor untuk Indonesia Timur,” katanya di sela-sela launching diler sekaligus motor terbaru BMW Motorrad G 310 GS di Surabaya, Senin (29/1).

Surabaya merupakan kota ketiga lokasi diler BMW Motorrad. Sebelumnya, diler BMW Motorrad ada di Jakarta dan Bali.

Menurut Joe, tidak dimungkiri bahwa Surabaya memiliki demografi yang bagus. Perekonomiannya juga cukup stabil.

”Peminat motor sport premium di Jatim juga sangat besar dan didominasi di wilayah Surabaya. Namun, mungkin selama ini belum ada wadah yang bisa mengakomodasi kebutuhan pencinta motor besar. Makanya, kami putuskan bangun di Surabaya,” ujarnya.

Joe mengungkapkan bahwa pertumbuhan penjualan BMW Motorrad Indonesia sepanjang 2017 meningkat hampir 200 persen dibanding tahun sebelumnya.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans menuturkan, potensi motor sport premium di Jawa Timur, khususnya Surabaya, cukup besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News