Ini Dia Pasangan Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi

Ini Dia Pasangan Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi
Rahmat Effendi (kiri) bersama Tri Adhianto (kanan) berfoto bersama Ketum Golkar Airlangga Hartato (tengah) pada acara Penyerahan SK Golkar untuk Walikota di Pilkada 2018, Jumat (5/1). Foto: Lea/GoBekasi

jpnn.com, BEKASI - Siapa yang akan mendampingi Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi Juni 2018, akhirnya terjawab. Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi, Tri Adhianto dipastikan menjadi calon Wakil Wali Kota Bekasi mendampingi Rahmat Effendi.

“Insya Allah Pak Tri Adhianto yang akan menjadi calon Wakil dari Pak Rahmat Effendi,” kata Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ardin Marham.

Partai Golkar telah menyerahkan SK dukungan kepada beberapa pasangan calon di sejumlah daerah Pilkada Serentak 2018, di antaranya Kota Bekasi. Pada Acara penyerahan SK dukungan yang dihelat di Aula DPP Partai Golkar, Jakarta Barat tersebut terlihat sosok Tri Adhianto.

“Nanti secara resmi kami akan umumkan. Dan SK akan diserahkan oleh Ketua DPD Jawa Barat,” ujarnya.

Ketika ditanyakan prihal kendaraan partai yang digunakan Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi. Ardin mengungkapkan Golkar akan berkoalisi dengan partai Demokrat, PPP, Hanura, PKB. Dan tetap membuka kesempatan kepada partai lain yang ingin bergabung.

“Pak Tri lewat partai Demokrat,” katanya.

Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi, Tri Adhianto ketika dihubungi tidak ingin berkomentar banyak. Dirinya menuturkan sudah mulai terjun ke masyarakat dari jauh jauh hari.

”Insya Allah, saya akan mendampingi Pak Rahmat Effendi di Pilkada,” jawabnya singkat.(lea/gob)

Partai Golkar telah menyerahkan SK dukungan kepada beberapa pasangan calon di sejumlah daerah Pilkada Serentak 2018, di antaranya Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News