Ini Dia Pemasok Narkoba ke Tio Pakusadewo

Ini Dia Pemasok Narkoba ke Tio Pakusadewo
Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus (tengah) memimpin konferensi pers penangkapan narkoba aktor Tio Pakusadewo oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (14/4). Foto: ANTARA/Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap satu dari dua pemasok narkoba ke aktor Tio Pakusadewo.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, satu orang yang berinisal IG berhasil ditangkap. IG diketahui sebagai pemasok ganja Tio.

“Dia beli ganja dari seseorang insialnya IG, ini baru saja semenit lalu ditangkap,” kata Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (14/4).

Sedangkan satu orang lagi yang diketahui sebagai pemasok sabu-sabu yang berinisial R masih dalam pengejaran.

Yusri mengatakan, penyidik kepolisian sudah berhasil mengantongi identitas pemasok sabu-sabu tersebut berdasarkan keterangan yang terlontar dari mulut Tio saat diperiksa oleh petugas.

“Kami pendalaman, keluar nama seseorang, yang sering memasok sabu dan ekstasi. Dia adalah R sekarang sudah masuk DPO,” ujarnya.

Pihak kepolisian juga melakukan tes urine tehadap Tio Pangkusadewo. Hasilnya menunjukkan positif amfetamin dan metamfetamin.

“Sudah kami cek hasilnya positif,” ujar dia.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap satu dari dua pemasok narkoba ke aktor Tio Pakusadewo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News